Britney Spears - Everytime

Get Free Music at www.divine-music.info
Get Free Music at www.divine-music.info

Free Music at divine-music.info

Jumat, 22 Februari 2013

DIYAN HERYANA ^_^

Diyan Heryana atau yang gue juluki BELO ini, cowok misterius dan seorang senior dari jurusan Menejemen Informatika 17. Seorang cowok dan juga senior kampus gue yang udah gue taksir selama 9 bulan lamanya, yang saat itu gue masih berada di semester 3-4 an.
Baru kenal  dia ditahun 2013 bulan Februari, dimana tahun ini gue memasuki semester 6.
Sayang dan sangat disayangkan, disedihkan, baru bisa kenal DIYAN, ketika dia telah menyelesaikan skripsinya, karena dia ambil D3. Waktu yang semakin mepet !
 Karena SEPTEMBER dia udah di wisuda. Gak tahu harus seneng atau sedih? !!!
































c

Tidak ada komentar:

Posting Komentar